Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-JEK) PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI, DIENA NURIMAS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/5821/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/2/Table%20_Of_%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/5821/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/2/Table%20_Of_%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5821/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Berbasis Online (Grabbike) Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Palu
    oleh: Fitriany, Dwi Intan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Berbasis Online (Grabbike) Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Palu
    oleh: Fitriany, Dwi Intan
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (STUDI PADA KONSUMEN GOJEK DI SURABAYA)
    oleh: CHOIRUL MARATI, NAFISA, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan
    oleh: Okta Perlian
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK ONLINE PADA MAHASISWA FEB UNSRAT MANADO
    oleh: Sintya, Lumintang Intan, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...