Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kelompok Jamaah Umroh Saida Tour & Travel di Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NURJANAH, ULFATUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/5787/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/5787/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5787/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Bank BRI Unit Klojen Malang)
    oleh: ADHITA LARASATI ; Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA, CMA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Bank BRI Unit Klojen Malang)
    oleh: ADHITA LARASATI ; Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA, CMA
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)
    oleh: ARDHISA EGAMUHTI SEMBIRING
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kedai Kopi Kembang, Malang)
    oleh: NICKO ALFIAN ; Dr. Mugiono, SE.,MM.,CMA
  • KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada J&T Express Kota Malang)
    oleh: ALDI WIRADWIPA PRASETYA ; Dr. Astrid Puspaningrum, SE., MM
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...