Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Revino, Bobby Adam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/561/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/561/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/561/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Haryanti, Wiwik
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Nisa, Khairun
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Haki, Fahmi Alfian
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: ASTRI YANI, FITRI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...