Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP IKLAN DI TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SUSU DANCOW PADA PESERTA POSYANDU RW 05 KELURAHAN BATU AMPAR JAKARTA TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: Loanita, Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/503/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/503/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/503/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta
    oleh: Ahmad Sadariskar, author, et al.
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH SIKAP IBU DAN SIKAP ANAK DITINJAU DARI PERSEPSI IBU PADA MODEL IKLAN ANAK DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SUSU DANCOW PADA IBU-IBU ORANG TUA MURID YAYASAN PENDIDIKAN TK. KRISNAMURTI SURABAYA
    oleh: ANY MAHARDHIANI, 079012657
    Terbitan: (1996)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP IKLAN PRODUK SEPEDA MOTOR DI TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR
    oleh: SETIAWAN, RUDY
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Meutia fanisa burhan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas produk dan iklan di televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian susu instant Dancow di Supermarket Sinar Bintoro, Surabaya
    oleh: Sanggarwati, Enny
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...