Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJ...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Novian Amad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/3119/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/3119/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3119/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: AGISTA, DELLA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Kepada Konsumen Pemilik Honda Beat Pada Dealer Honda Margo Mulya Motor Pasar Minggu, Jakarta Selatan)
    oleh: HARIYANTO, TRIO
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Cahyanita, Refi (1252285)
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat)
    oleh: RACHMANINGRUM, Rosa, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI LAMONGAN
    oleh: Firdayanti, Maulida Tri Andita
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...