Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS CITRA MEREK PRODUK PR...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS CITRA MEREK PRODUK PRIVATE LABEL SURVEI PADA KONSUMEN ”GIANT” AIR MINERAL GIANT HYPERMARKET HARAPAN INDAH

Tersimpan di:
Main Author: Andriansyah, Aldy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2987/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2987/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2987/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peranan Bauran Ritel dan Citra Merek Dalam Proses Keputusan Pembelian Private Label "Giant" (Survei Kepada Konsumen Giant Hypermarket Pasteur Hyperpoint di Bandung)
    oleh: Ramdhania, Gilang
    Terbitan: (2014)
  • CITRA MEREK PRODUK PRIVATE LABEL : KETERKAITANNYA DENGAN CITRA GERAI DAN KEHADIRAN MEREK NASIONAL. STUDI KASUS PADA GIANT HYPERMARKET POINS LEBAK BULUS
    oleh: MEUTIA PUTRI, FARAH
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH STORE IMAGE (CITRA TOKO) TERHADAP PEMBENTUKAN PRIVATE BRAND IMAGE (CITRA MEREK PRODUK PRIVAT) (Survei pada Pembeli Produk Private Brand (Produk Merek Giant) pada Giant Hypermarket Gajayana Kota Malang)
    oleh: Yudiono, Nur, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI KONSUMEN PEREMPUAN PADA RISIKO PEMBELIAN (IMPLIKASI PENERAPAN STRATEGI BERSAING PRIVATE LABEL PADA GIANT HYPERMARKET PEKANBARU)
    oleh: Manalu, Antonius, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Brand Image terhadap Produk Private Label Giant Hypermarket-Pasteur
    oleh: N, Theresia Deviyanti (0552370)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...