Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat)

Tersimpan di:
Main Author: KURNAEN, TEGUH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2846/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/8/Bibliiography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2846/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/8/Bibliiography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2846/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat)
    oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY (SURVEI PADA PELANGGAN ITC ROXY MAS)
    oleh: Saidani, Basrah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: WATI, RITA
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ)
    oleh: ANANDA, MARTHA TRISYAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada mahasiswa pengguna telepon selular merek Nokia pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, PUJI RIZKI
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...