Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: WATI, RITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2838/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2838/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2838/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: RITA WATI, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada mahasiswa pengguna telepon selular merek Nokia pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, PUJI RIZKI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK TOLAK ANGIN (Survei Pengguna Jamu Tolak Angin di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JAMIL, ASEP NURANI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat)
    oleh: KURNAEN, TEGUH
    Terbitan: (2014)
  • PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
    oleh: ROMADHON, MUHAMMAD
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...