Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN C...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWI FAKULTAS TEKNIK JURUSAN ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA (IKK) PRODI TATA RIAS DAN PENDIDIKAN TATA RIAS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: HADITIYA, NORITA PUTRIANANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2832/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2832/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2832/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AURELIA, ALDA
    Terbitan: (2020)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOMESTIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI FEB UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) MANAJEMEN PEMASARAN
    oleh: MARDIANA, NELLA RIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NON-PENGGUNA SHAMPO SUNSILK DI SURABAYA
    oleh: WARDANA, ANGGI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...