Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Indomaret JL. Palmerah Raya Jakarta-Barat

Tersimpan di:
Main Author: SARIH, IIN PUSFITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2820/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2820/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2820/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Indomaret JL. Palmerah Raya Jakarta-Barat
    oleh: IIN PUSFITA SARIH, .
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA INDOMARET PALMERAH)
    oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE (STUDI KASUS STASIUN PALMERAH JAKARTA PUSAT)
    oleh: Suryana,
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus konsumen indomaret mencong tangerang)
    oleh: Dwi Wahyu Hidayat
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Produk Aqua 600ml di Indomaret Jl.Raya Candi V Malang)
    oleh: Aryo Kuncoro, Bayu Angga, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...