Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA OPERATOR SELULER MERK “TRI” (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: DEWI, CAESAR PUTRI PURNAMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2809/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2809/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2809/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PERDANA, BIMA SURYA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MERK “EVERCOSS” (SURVEY PADA KONSUMEN ITC ROXY MAS)
    oleh: OCKTAVIANA, ANDITA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: SATI, NOVIA RARAS
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: PUTRA, DINNO RAEYGA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...