Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAJALAH INFO BEKASI (STUDI KASUS RUKO HARAPAN INDAH, KEMANG PRATAMA, DAN GALAXY BEKASI)

Tersimpan di:
Main Author: ANJARESTU, YOGHA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2778/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2778/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2778/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAJALAH INFO BEKASI (STUDI KASUS PT. SIBK)
    oleh: Rizan, Mohammad, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe de Excelso Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Liem , King Ang
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)
    oleh: Riffandy, Pratama
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kedai Kopi Kembang Kota Malang)
    oleh: IRVAN DARMAWAN ; Dr. Drs. Fatchur Rohman, SE., MSi., CSM., CMA
  • Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen smartphone Samsung Galaxy di Surabaya
    oleh: Lindra, Listiarini
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...