Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Kepada Konsumen Pemilik Honda Beat Pada Dealer Honda Margo Mulya Motor Pasar Minggu, Jakarta Selatan)

Tersimpan di:
Main Author: HARIYANTO, TRIO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2773/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2773/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2773/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin)
    oleh: Ariadi, Akbar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin
    oleh: AKBAR ARIADI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, KESADARAN MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda BeAT di Jakarta Barat)
    oleh: ROCHMATUN, ENGGA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Honda Beat (studi empiris pada konsumen Dealer Nusa Motor Caruban)
    oleh: Pradana, Fendi
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Saputra, Novian Amad
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...