Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER XL (Survei pada pengunjung ITC Cempaka Mas lantai 4 Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: HERMAWAN, TINO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2772/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2772/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2772/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (SURVEI NASABAH BANK PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS, JAKARTA PUSAT)
    oleh: WIJAYA, ANAK AGUNG ANOM RAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX (Survei Pada Pengunjung Mega Bekasi Hypermall)
    oleh: KARIMAH, MAYA PUSPITA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA)
    oleh: LESTARI, OKI INDAH
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat)
    oleh: KURNAEN, TEGUH
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...