Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN MELALUI KEADILAN PROSEDURAL, KEADILAN INTERAKSIONAL, DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHAPAD KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pelanggan Pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara)

Tersimpan di:
Main Author: PRABOWO, HUBERTINO ASTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2761/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/7/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2761/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/7/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2761/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Keadilan Prosedural, Keadilan Distributif Dan Keadilan Interaksional Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Restoran Pizza Hut)
    oleh: Diastri, Fifien
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh keadilan distributif, keadilan prosedural, keadilan interaksional, dan kepuasan konsumen terhadap minat pembeli ulang di carrefour kalimas Surabaya
    oleh: Gustaman, Melina Arisona
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus "Surat Kilat Khusus" di PT. POS INDONESIA Kantor Pos Semarang, Jawa Tengah)
    oleh: MALINI, PRI HEMA
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh keadilan distributif, keadilan prosedural, dan keadilan interaksional terhadap kepuasan penangangan keluhan melalui emosi positif sebagi variabel mediasi pada dealer Kawasaki Surapita Unitrans di Surabaya
    oleh: Setyawan, Tommy Sudrajat
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh keadilan prosedural terhadap komitmen organisasional dan kepuasan kerja melalui keadilan distributif di PT. Semestaraya Abadijaya
    oleh: Gonstary, Cornelya
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...