Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS RODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “VIRO” (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Angkatan 2010 Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: DEWI, EWITH PUSPITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2748/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/2/Table_OF_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2748/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/2/Table_OF_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2748/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP PERSEPSI TENTANG GREEN BRAND DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI ANGKATAN 2010/2011 UNIVERSITAS BRAWIJAYA KONSUMEN AIR MINUM KEMASAN MEREK ADES)
    oleh: Praharjo, Ardik
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Green Product, Green Advertising Dan Green Brand Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Air Minum Kemasan Merek ADES)
    oleh: Ridwan, Muhamad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand awareness, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadap kepuasan konsumen merek nevada (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: CHAFIDHURROHMAN, AHMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas roduk Terahadap Keputusan Pembelian Pizza HUT Oleh Konsumen di Lumajang
    oleh: Desvita Yola Brillian Afgarisa
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...