Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SEPATU REEBOK ( Survei pada pengunjung sarana olahraga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta )

Tersimpan di:
Main Author: SUBANDIE, AERO FEBI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2747/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2747/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2747/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPATU FUTSAL NIKE (Survei Pada Komunitas TEAM 5 Regional Jakarta )
    oleh: LUKITO, DIMAS GAMMA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, SETYO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat)
    oleh: KURNAEN, TEGUH
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA)
    oleh: LESTARI, OKI INDAH
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...