Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS MEDIA IKLAN TELEVISI,...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS MEDIA IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Jurusan Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo Angkatan 2009)

Tersimpan di:
Main Author: GERRY, ABANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2730/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2730/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2730/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: NUGROHO, SETYO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA OPERATOR SELULER MERK “TRI” (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: DEWI, CAESAR PUTRI PURNAMA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...