Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL DAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI ITC ROXY MAS)

Tersimpan di:
Main Author: PERMADI, LESTARI NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2680/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2680/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2680/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL DAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI ITC ROXY MAS)
    oleh: LESTARI NUR PERMADI, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS JASA, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI JAKARTA
    oleh: Ayuni, Devi, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perbedaan Kualitas Layanan Kartu Prabayar Simpati, ProXL, dan Mentari Berdasarkan Persepsi Pelanggan di Surabaya
    oleh: Paramita, Maya
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
    oleh: Elia, Rina Yustitia (0852327)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA MALANG
    oleh: FIDINIA RIZKA KHAIRINNISA ; Dian Ari Nugroho, SE., MM
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...