Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, I...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, IKLAN TELEVISI, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN ISOTONIK SIAP MINUM

Tersimpan di:
Main Author: TUA, FERDY PAIDO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2668/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2668/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2668/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: PUTRA, DINNO RAEYGA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN STYLUS PEN MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE 5
    oleh: SENASTRI, VINCENTIA JATI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MERK “EVERCOSS” (SURVEY PADA KONSUMEN ITC ROXY MAS)
    oleh: OCKTAVIANA, ANDITA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...