Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: NUGROHO, ANDRIANTO PRASETYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2618/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2618/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2618/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH
    oleh: Iin Karnita
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PADA MASKAPAI PT. INDONESIA AIR ASIA (Studi Pada Pelanggan Maskapai PT. Indonesia Air Asia Bandar Udara Juanda Surabaya)
    oleh: RASYUL, UMANAUR
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN BATAVIA AIR
    oleh: MUH. , ABRIS
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas layanan Maskapai Penerbangan Lion Air terhadap loyalitas pelanggan
    oleh: Halim, Tricia
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas layanan Maskapai Penerbangan Lion Air terhadap loyalitas pelanggan
    oleh: TRICIA HALIM
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...