Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUASAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA TAMAN HIBURAN TEMATIK DI PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK UNIT DUNIA FANTASI, JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ASTUTI, YANITA DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2602/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2602/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2602/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung terhadap Layanan Rekreasi Dunia Fantasi PT Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara
    oleh: Astuti, Resty Nidya; Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Indraprasta PGRI, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS JASA UNIT DUNIA FANTASI PADA PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK, JAKARTA
    oleh: Astuti, Yanita Dwi
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA
    oleh: SAPUTRI, AURYA LIKE
    Terbitan: (2020)
  • Dunia fantasi dalam mengemas seni pertunjukan untuk wisatawan di taman impia jaya ancol Jakarta
    oleh: ALFIRAFINDRA, Raja
    Terbitan: (2000)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...