Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH INDONESIA AIRASIA

Tersimpan di:
Main Author: SETYANINGSIH, RESTU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2575/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/8/Bibliograpphy.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2575/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/8/Bibliograpphy.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2575/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH INDONESIA AIRASIA
    oleh: RESTU SETYANINGSIH, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP CITRA MASKAPAI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH CITILINK INDONESIA
    oleh: ASISI, FRANSISKUS
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP CITRA MASKAPAI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH CITILINK INDONESIA
    oleh: FRANSISKUS ASISI, .
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan Strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan (studi terhadap pelanggan jasa Maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya)
    oleh: Lanny, .
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Bertarif Rendah (LCC) di Indonesia
    oleh: Dwina, Raissalia Thalita
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...