Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2567/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2567/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2567/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: MUTIARA BALQISH RAMADHINA, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: SATI, NOVIA RARAS
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta)
    oleh: NOGATI, DEA CARLA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan DHL Pancoran)
    oleh: FEBRIAWAN, REZA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPATU FUTSAL NIKE (Survei Pada Komunitas TEAM 5 Regional Jakarta )
    oleh: LUKITO, DIMAS GAMMA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...