Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: SYAHPUTRA, M. GHUFRON
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2561/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2561/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2561/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA
    oleh: M. GHUFRON SYAHPUTRA, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TIKET.COM
    oleh: PUTRA, ALVIN PUNGKY
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA)
    oleh: LESTARI, OKI INDAH
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...