Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NOGATI, DEA CARLA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2538/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2538/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2538/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (SURVEI NASABAH BANK PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS, JAKARTA PUSAT)
    oleh: WIJAYA, ANAK AGUNG ANOM RAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ZYREX (Survei: Customer Mentari Celluler)
    oleh: ROTUA, VENTY SARAROSE
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: PUTRA, DINNO RAEYGA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...