Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: MANURUNG, ANDREAS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2484/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2484/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2484/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
    oleh: MUTIARA BALQISH RAMADHINA, .
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya
    oleh: Tjoputro, Ryan Kennedy
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya
    oleh: Jacub, Jerry Suares S.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung)
    oleh: neliyatun, 1416051080
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...