Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS FISIK, PERIL...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS FISIK, PERILAKU STAF DAN ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN RESTORAN EAT HAPPENS DI TEBET)

Tersimpan di:
Main Author: Regita, Rika Imelda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2378/1/8215132753_COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/2/8215132753_ABSTRACT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/9/8215132753_TABLE_OF_CONTENT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/3/8215132753_CHAPTER_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/4/8215132753_CHAPTER_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/5/8215132753_CHAPTER_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/7/8215132753_CHAPTER_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/6/8215132753_CHAPTER_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/8/8215132753_BIBLIOGRAPHY.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2378/1/8215132753_COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/2/8215132753_ABSTRACT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/9/8215132753_TABLE_OF_CONTENT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/3/8215132753_CHAPTER_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/4/8215132753_CHAPTER_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/5/8215132753_CHAPTER_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/7/8215132753_CHAPTER_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/6/8215132753_CHAPTER_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/8/8215132753_BIBLIOGRAPHY.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN FISH STREAT CABANG TEBET DI JAKARTA
    oleh: ANGGRAINI, MIYA YULIYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN FISH STREAT CABANG TEBET DI JAKARTA
    oleh: MIYA YULIYA ANGGRAINI, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Restoran All You Can Eat)
    oleh: PRILIYAN, TESSA MAUDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Restoran All You Can Eat)
    oleh: TESSA MAUDY PRILIYAN, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ISP FASTNET (SURVEI PADA PELANGGAN FASTNET DI WILAYAH RW 11 KELURAHAN TEBET TIMUR KECAMATAN TEBET)
    oleh: Hergieson, Septyawan
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...