PENGARUH KUALITAS FISIK, PERILAKU STAF DAN ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN RESTORAN EAT HAPPENS DI TEBET)
Internet
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/1/8215132753_COVER.pdfhttp://repository.fe.unj.ac.id/2378/2/8215132753_ABSTRACT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/9/8215132753_TABLE_OF_CONTENT.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/3/8215132753_CHAPTER_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/4/8215132753_CHAPTER_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/5/8215132753_CHAPTER_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/7/8215132753_CHAPTER_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/6/8215132753_CHAPTER_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/8/8215132753_BIBLIOGRAPHY.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2378/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |