Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)

Tersimpan di:
Main Author: ROMADHON, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2309/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2309/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2309/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ)
    oleh: ANANDA, MARTHA TRISYAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
    oleh: FERNANDA, MIVTA SATRIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: WATI, RITA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...