Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ)

Tersimpan di:
Main Author: ANANDA, MARTHA TRISYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1732/1/8223145709_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/2/8223145709_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/3/8223145709_tabel_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/4/8223145709_chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/5/8223145709_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/6/8223145709_chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/7/8223145709_chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/8/8223145709_Bibligraphy.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1732/1/8223145709_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/2/8223145709_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/3/8223145709_tabel_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/4/8223145709_chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/5/8223145709_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/6/8223145709_chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/7/8223145709_chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/8/8223145709_Bibligraphy.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1732/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH)
    oleh: KOMARIAH, NADIA
    Terbitan: (2017)
  • PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
    oleh: ROMADHON, MUHAMMAD
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR DWI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...