VIOLETIA TRIANANDA, Z. (2017). PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X (SEPULUH) AKUNTANSI PADA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN DI SMK NEGERI 8 KOTA BEKASI.
Chicago Style CitationVIOLETIA TRIANANDA, ZARACHEROSA. PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X (SEPULUH) AKUNTANSI PADA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN DI SMK NEGERI 8 KOTA BEKASI. 2017.
MLA CitationVIOLETIA TRIANANDA, ZARACHEROSA. PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X (SEPULUH) AKUNTANSI PADA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN DI SMK NEGERI 8 KOTA BEKASI. 2017.