Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Astari Ramdhania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Transportasi Kereta Api (Railroad Transportation)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1116/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1116/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1116/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Astari Ramdhania Rahayu, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK)
    oleh: KHOIRUNNISA, NURUL
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
    Terbitan: (2017)
  • Penanganan pengaduan oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek akibat gangguan operasional kereta rel listrik = Complaint handling of rail disturbance by PT. KAI Commuter Jabodetabek
    oleh: Diba Amalia Harits, author, et al.
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Nisa, Khairun
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...