Pengaruh Bauran Promosi (Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Periklanan) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Agung Auto Mall Kota Tanjungpinang)
Main Authors: | ahmad, sahputra, iranita, teteh, winata, wira |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.umrah.ac.id/432/1/JURNAL_AHMAD_SAHPUTRA_140461201057.pdf http://repository.umrah.ac.id/432/ |
Internet
http://repository.umrah.ac.id/432/1/JURNAL_AHMAD_SAHPUTRA_140461201057.pdfhttp://repository.umrah.ac.id/432/
Lokasi
Koleksi | Repositori Institusi UMRAH |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Institusi | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Kota | KOTA TANJUNGPINANG |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |