CLUSTERING KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MODEL RFM (RECENCY, FREQUENCY, MONETARY) DAN K-MEANS

Main Authors: Sandi, Tommi Alfian Armawan, Raharjo, Mugi, Putra, Jordy Lasmana, Ridwan, Ridwan
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: STMIK Nusa Mandiri Jakarta , 2018
Online Access: http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/950
http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/950/pdf

Internet

http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/950
http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/950/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal PILAR
Gedung Perpustakaan STMIK Nusa Mandiri Jakarta
Institusi STMIK Nusa Mandiri Jakarta
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.