Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERSEPSI MASYARAKAT BERDASARKA...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI MASYARAKAT BERDASARKAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) SHAMPOO SUNSILK (Studi Kasus di Wilayah RW 08 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara)

Tersimpan di:
Main Author: Adhiettia, Virgiawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HA4 Trademark
Online Access: http://repository.unsada.ac.id/65/39/adhicov.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/40/adhi1.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/41/adhi2.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/42/adhi2a.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/43/adhi3.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/44/adhi4.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/45/adhi5.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/46/adhipust.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/
http://repo.unsada.ac.id/cgi/oai2
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsada.ac.id/65/39/adhicov.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/40/adhi1.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/41/adhi2.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/42/adhi2a.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/43/adhi3.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/44/adhi4.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/45/adhi5.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/46/adhipust.pdf
http://repository.unsada.ac.id/65/
http://repo.unsada.ac.id/cgi/oai2

Lokasi

Koleksi Repositori Institusi UNSADA
Gedung Repositori Institusi UNSADA
Institusi Perpustakaan UNSADA
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Persepsi Masyarakat Berdasarkan Efektivitas Komunikasi Merek (Brand Communication) Shampoo Susilk (Studi Kasus: Di Wilayah RW 08 Kelurahan harapan jaya Kecamatan Bekasi Utara
    oleh: Virgiawan, Adhiettia
    Terbitan: (2015)
  • Uji beda brand loyalty ditinjau dari kesukaan terhadap merek dan komitmen pada konsumen shampo Sunsilk kemasan 100 ml di Surabaya Utara
    oleh: Devita, Novia
    Terbitan: (2004)
  • Peran brand exposure dan brand experience terhadap brand recall: studi kasus Wardah = The role of brand exposure and experience on brand recall: case study Wardah / Esty Hayatun Nufus
    oleh: Esty Hayatun Nufus, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh asosiasi merek dan kepribadian merek terhadap intensi pembelian produk kosmetik sariayu martha tilaar (studi kasus pada Mahasiswi Program Studi Diploma III Kesekretariatan Fakultas Ekonomi Unsyiah Syiah Kuala Banda Aceh)
    oleh: DEVI SUMMAIYA
    Terbitan: (2013)
  • Perlindungan hukum terhadap merek jasa terkenal : Studi kasus Waroeng Podjok melawan Warung Pojok = Legal protection of well-known service mark : Case study on Waroeng Podjok v. Warung Pojok
    oleh: Nisa Ayu Spica, author, et al.
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...