PENGARUH SPONSORSHIP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi pada Sponsorship Garuda Indonesia Terhadap Liverpool FC sebagai Global Official Airline Partner)

Main Author: Salma, Aqidah Nuril
Other Authors: Fakultas Dakwah. IAIN Salatiga
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: IAIN Salatiga , 2018
Subjects:
Online Access: http://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/1222
http://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/1222/779

Internet

http://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/1222
http://e-journal.iainsalatiga.ac.id/index.php/INJECT/article/view/1222/779

Lokasi

Koleksi INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication)
Gedung Perpustakaan IAIN Salatiga
Institusi IAIN Salatiga
Kota KOTA SALATIGA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.