Peningkatan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL)
Main Author: | Tarwiyah, Tarwiyah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/58 http://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/58/58 |
Internet
http://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/58http://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/58/58
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Blitar |
Kota | KOTA BLITAR |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |