PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DISERTAI CONCEPT MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN TEMPEH
Main Authors: | Ismiazizah, Novida, Prihandono, Trapsilo, Harijanto, Alex |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Jember
, 2017
|
Online Access: |
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231 https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231/4625 |
Internet
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231/4625
Lokasi
Koleksi | JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |