PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DISERTAI CONCEPT MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN TEMPEH

Main Authors: Ismiazizah, Novida, Prihandono, Trapsilo, Harijanto, Alex
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Jember , 2017
Online Access: https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231/4625

Internet

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/6231/4625

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.