PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR- SHARE (TPS) DISERTAI METODE GUIDED NOTE TAKING (GNT) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA POKOK BAHASAN GERAK LURUS DI SMA NEGERI RAMBIPUJI

Main Authors: Rizkiyah, Musa’adatul, Prihandono, Trapsilo, Supriadi, Bambang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Jember , 2017
Online Access: https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325/4019

Internet

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325/4019

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.