PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR- SHARE (TPS) DISERTAI METODE GUIDED NOTE TAKING (GNT) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA POKOK BAHASAN GERAK LURUS DI SMA NEGERI RAMBIPUJI
Main Authors: | Rizkiyah, Musa’adatul, Prihandono, Trapsilo, Supriadi, Bambang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Jember
, 2017
|
Online Access: |
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325 https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325/4019 |
Internet
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/5325/4019
Lokasi
Koleksi | JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |