PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN RETENSI HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA/MA DI KABUPATEN JEMBER
Main Authors: | Syaikhul Umam, M., Indrawati, Indrawati, Subiki, Subiki |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Universitas Jember
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/4061 http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/4061/3174 |
Internet
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/4061http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/4061/3174
Lokasi
Koleksi | JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |