PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP
Main Authors: | Manda Sari, Septiana, Indrawati, Indrawati, Handayani, Rif’ati Dina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Universitas Jember
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955 http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955/3083 |
Internet
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955/3083
Lokasi
Koleksi | JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |