PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP

Main Authors: Manda Sari, Septiana, Indrawati, Indrawati, Handayani, Rif’ati Dina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Universitas Jember , 2017
Online Access: http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955/3083

Internet

http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/3955/3083

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.