PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DISERTAI LKS AUDIOVISUAL TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA DI SMP

Main Authors: Arviansyah, Ridi, Indrawati, Indrawati, Harijanto, Alex
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Universitas Jember , 2016
Online Access: http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2730
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2730/2204

Internet

http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2730
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2730/2204

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.