MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN KETUNTASAN HASIL BELAJAR SAINS-FISIKA MENGGUNAKAN MODIFIKASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DISERTAI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VII B SMP NEGERI 12 JEMBER

Main Authors: Sari, Marinda Resti, Sutarto, Sutarto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Universitas Jember , 2021
Online Access: https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/23142
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/23142/9290

Internet

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/23142
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/23142/9290

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.