PENGARUH SOCIAL MEDIA TWITTER SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS FRED PERRY PLAZA INDONESIA PERIODE FEBRUARI – APRIL 2013)

Main Author: Sanjaya, Marta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Ilmu Komunikasi , 2017
Online Access: http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/LONTAR/article/view/340
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/LONTAR/article/view/340/384

Internet

http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/LONTAR/article/view/340
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/LONTAR/article/view/340/384

Lokasi

Koleksi Jurnal Lontar
Gedung Perpustakaan Universitas Serang Raya
Institusi Universitas Serang Raya
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.