MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) RANTING WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR
Main Author: | Sugiono, Sugiono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Metro Lampung
, 2016
|
Online Access: |
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54 http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54/38 |
Internet
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54/38
Lokasi
Koleksi | Derivatif : Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Metro |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |