MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) RANTING WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR

Main Author: Sugiono, Sugiono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Metro Lampung , 2016
Online Access: http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54/38

Internet

http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/54/38

Lokasi

Koleksi Derivatif : Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Institusi Universitas Muhammadiyah Metro
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.