PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT MARDI WALUYO METRO

Main Author: Nina Lelawati, Nina Lelawati
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Metro Lampung , 2015
Online Access: http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35/321

Internet

http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35/321

Lokasi

Koleksi Derivatif : Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Institusi Universitas Muhammadiyah Metro
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.