PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT MARDI WALUYO METRO
Main Author: | Nina Lelawati, Nina Lelawati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Metro Lampung
, 2015
|
Online Access: |
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35 http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35/321 |
Internet
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/35/321
Lokasi
Koleksi | Derivatif : Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Metro |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |