PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RELI BOUTIQUE METRO

Main Author: Redian, Redian
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Metro Lampung , 2018
Online Access: http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299/202

Internet

http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299/202

Lokasi

Koleksi Derivatif : Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Institusi Universitas Muhammadiyah Metro
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.