PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RELI BOUTIQUE METRO
Main Author: | Redian, Redian |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Metro Lampung
, 2018
|
Online Access: |
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299 http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299/202 |
Internet
http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299http://fe.ummetro.ac.id/ejournal/index.php/JM/article/view/299/202
Lokasi
Koleksi | Derivatif : Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Metro |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |