PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG KEMBALI DI CIMB NIAGA (STUDI KASUS PT BANK CIMB NIAGA TBK BINTARO)
Main Author: | Trisnadi, Dedy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Mercu Buana
, 2015
|
Online Access: |
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/view/100 http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/view/100/79 http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/downloadSuppFile/100/48 |
Internet
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/view/100http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/view/100/79
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/Jurnal_Mix/article/downloadSuppFile/100/48
Lokasi
Koleksi | Jurnal MIX |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |