Puspitasari, L. (2017). Pengaruh Brand Image Terhadap Penjualan Kamar Pada Hotel Aryaduta Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.
Chicago Style CitationPuspitasari, Linda. Pengaruh Brand Image Terhadap Penjualan Kamar Pada Hotel Aryaduta Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.
MLA CitationPuspitasari, Linda. Pengaruh Brand Image Terhadap Penjualan Kamar Pada Hotel Aryaduta Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.