Ritasari, R. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.
Chicago Style CitationRitasari, Rita. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.
MLA CitationRitasari, Rita. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.