APA Citation

Ritasari, R. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta.

Chicago Style Citation

Ritasari, Rita. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.

MLA Citation

Ritasari, Rita. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Bisnis Center Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. CIPTA (Cakrawala Ilmu Pariwisata) untuk Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.